Diberdayakan oleh Blogger.

Lowongan Kerja AXINDO Infotama Jakarta 2014

Lowongan Kerja AXINDO Jakarta  2014 - Salam hangat buat saudaraku,Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi tentang pekerjaan kepada anda,mungkin bisa menjadi solusi untuk anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan,langsung saja kami chanelkerja.blogspot.com ingin berbagi info perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja dan kami dapatkan info loker ini dari sumber yang terpercaya pada bidang Loker indonesia online.

Inilah Perusahaan yang sedang membuka Loker yaitu AXINDO Infotama Jakarta Kami adalah perusahaan distribusi gadget dan premium mobile phone accessories ternama  seperti Jabra, jawbone, OtterBox dll  Disamping itu Axindo adalah dealer XL, Smartfren dan Esia. Kami membutuhkan tenaga kerja yang smart, dinamis,dengan loyalitas tinggi yang siap bekerja sama membangun perusahaan untuk lebih maju dengan paket benefit dan incentive yg menarik. Yang beralamat di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok K No. 29-30 Jakarta telp 021-42886652.

Lowongan Kerja AXINDO Jakarta

Persyaratan Loker Februari 2014:
  1. Wanita maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan S1, keuangan/akuntansi atau setara
  3. Diperlukan ketrampilan (s): perpajakan brevet a & b, MYOB
  4. Pengalaman minimal 2 tahun dari bidang yang terkait untuk posisi ini
  5. Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Cempaka Mas Jakarta Pusat
  6. Full time posisi
  7. Bahasa Mandarin pasif
Tugas dan Tanggung Jawab:
  1. Bertanggung jawab untuk input data transaksi ( termasuk faktur, penarikan atau transfer bank, kas kecil dan pembayaran lainnya)
  2. Berkoordinasi bagian finance untuk mempersiapkan dan mengendalikan transaksi pembayaran
  3. Mempersiapkan laporan keuangan bulanan (cash flow) untuk manajemen
  4. Mempersiapkan laporan keuangan audit, perbankan, perpajakan, pemegang saham (internal & eksternal)
  5. Bertanggung jawab untuk memeriksa dan mengendalikan semua transaksi data untuk memastikan laporan keuangan perusahaan sesuai dengan prinsip akuntansi dan peraturan pemerintah
  6. Pelaporan dan berkoordinasi dengan Manager Accounting tentang kegiatan lain yang berkaitan dengan keuangan/departemen akuntansi.
Bila anda memenuhi persyaratann di atas dan cocok dengan yang anda inginkan silahkan kirimkan berkas CV dan lamaran anda lengkap secepatnya ke:
To : hrd@axindo.co.id
Cc: Johanes@axindo.co.id
Konfirmasi
Johanes (081298928785)
Company Overview
Batas Akhir lowongan tanggal:1 Februari 2014

Kami harap informasi lowongan ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan bisa segera mendapatkan pekerjaan. Terima kasih telah membaca info lowongan ini dan baca juga informasi terbaru tentang seputar *Lowongan Pekerjaan Terkini 2014*.Semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar